SELAMAT DATANG DI MATAN BANJAR BLOG Blog ini adalah tempat menjual aneka buah tangan, cinderamata, camilan, oleh-oleh atau makanan ringan yang khas dari Propinsi Kalimantan Selatan.
 

Selamat Datang



Selamat Datang …
Terima kasih banyak atas kunjungan Anda di blog yang sederhana ini.

Sungguh terhormat bagi kami, jika Anda datang ke blog ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat.

Blog ini merupakan sebuah toko online kecil dan sederhana yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai barang unik, makanan khas dari Kalimantan Selatan.  
Blok ini dibuat sebagai toko online  kecil dan sederhana dengan satu tujuan untuk memasarkan dan memperkenalkan keanekaragaman karya budaya, baik barang…seperti cinderamata maupun makanan ringan yang khas yang ada di Kalimantan Selatan.

Semua barang / cinderamata dan makanan ringan khas daerah ini merupakan hasil olahan industri  rumah tangga yang ada di Kalimantan Selatan, lebih khusus dimana Kami bertempat tinggal di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang dikenal sebagai sentra dari makanan ringan tradisional di Kalimantan Selatan.   Semua makanan ringan ini yang khas dari Kalimantan Selatan ini, dibuat, diproses masih secara tradisional dan tanpa menggunakan bahan pengawet buatan. Sehingga aman untuk dikonsumsi.

Akhirnya sekianlah sedikit perkenalan ini, semoga Anda cukup berkenan dengan blog ini… terima kasih.

Pengelola blog matanbanjar.blogspot.com
Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan
Hp : 082152705783

0 komentar:

Posting Komentar