SELAMAT DATANG DI MATAN BANJAR BLOG Blog ini adalah tempat menjual aneka buah tangan, cinderamata, camilan, oleh-oleh atau makanan ringan yang khas dari Propinsi Kalimantan Selatan.
 

DODOL KANDANGAN


Dodol Kandangan adalah salah satu makanan tradisional khas Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.  Kini Dodol Kandangan menjadi salah satu oleh-oleh khas dari Kandangan

Kandangan adalah salah satu Daerah yang ada di Kalimantan Selatan yang terkenal dengan sentra industri kecil makanan ringan. Dan salah satu yang khas serta sangat terkenal dari Kandangan adalah Dodol Asli Kandangan

Pembuatan  Dodol Kandangan ini telah dilakukan secara turun temurun oleh masyarakat. Bahan utama pembuatan Dodol Kandangan ini adalah beras ketan dan gula aren. Dodol Kandangan ini  diolah tanpa bahan pengawet. Dodol kandangan banyak dikemas secara sederhana dengan cita rasa manis.

Selain dengan citarasa yang original, kini Dodol Kandangan juga telah dikemas dengan berbagai citarasa modern seperti rasa durian, rasa pandan dan rasa stroberi.

Saat ini kami menyediakan dodol kandangan dengan varian rasa :Original, Stroberi, Pandan, dan Durian.



INFO PRODUK
Kode Produk   :  A3
Harga              : Rp. 7.500,- / pcs / kotak
Berat               : 80 gr / pcs
Isi                     : 10 buah
Minimal pesanan : 10 pcs

0 komentar:

Posting Komentar